PAKET HEMAT 6HARI/5MALAM DANAU TOBA + PULAU SAMOSIR + SIMALEM AGRO WISATA (SITOHANG: INDO65MPSITSRM)

HIGHLIGHTS : 2MALAM MEDAN, 1MALAM DI DANAU TOBA, 1MALAM DI PULAU SAMOSIR, 1MALAM TAMAN SIMALEM
PROGRAM TOUR---- “ PAKET TOUR KELAS DELUXE “
HARI 01: BANDARA KUALANAMU – TOUR MEDAN/CHECK-IN HOTEL ( MS,MM )


Tiba di bandara Internasional Kualanamu. "Horass MEDAN". Rombongan akan disambut oleh perwakilan dari INDOTeam, selanjutnya rombongan dibawa menuju kota Medan untuk makan siang, selanjutnya check-in hotel. Sore hari city tour mengunjungi Istana Maimun dan Tjong Afie. Makan malam di restaurant, malam hari acara bebas.

HARI 02 : MEDAN -PARAPAT/DANAU TOBA ( SP,MS, MM )


Setelah sarapan pagi dan check out hotel, rombongan di jemput di hotel untuk selanjutnya berangkat menuju kota wisata Parapat melewati perkebunan Sumatera, singgah di kota Siantar untuk membeli jajanan  khas toko Patten seperti teng-teng, ting-ting, tang-tang, pong-pong dan lain-lain. setelah tiba di Parapat rombongan dibawa menuju restaurant untuk makan siang dan check-in hotel, sore hari rombongan di ajak keliling kota Parapat dan berbelanja souvenir. kembali ke hotel dan makan malam. Malam hari acara bebas.

HARI 03 : JELAJAH PULAU SAMOSIR  ( SP, MS, MM )


Setelah sarapan pagi dan check-out hotel, selanjutnya rombongan akan menyeberangi danau menuju pulau Samosir, rombongan akan di ajak berkunjung ke desa Ambarita untuk melihat rumah adat dan kursi batu dari kerajaan Sialagan, makan siang di hotel toledo dengan restaurant pinggir danau. selanjutnya mengunjungi desa Tomok untuk melihat makam raja Sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu dilanjutkan berburu sovenir di Pasar Tomok dan menari tarian Sigale2. Setelah selesai menjelajahi wisata Samosir, rombongan dibawa ke restoran untuk makan saing, selanjutnya menuju hotel dan check-in. Sore hari rombongan bersantai atau berenang di danau. makan malam di hotel. Malam hari acra bebas.

HARI 04: JELAJAH PULAU SAMOSIR - TAMAN SIMALEM TOUR ( SP, MS, MM )

Setelah sarapan pagi dan proses check-out hotel selesai, rombongan dibawa menuju Taman Simalem Resort, dalam perjalanan rombongan dibawa mengunjungi Simarjarunjung tempat tertinggi untuk melihat pemandangan Danau Toba sambil menikmati teh jahe dan pisang goreng, Pematang Purba untuk mengunjungi istana raja Purba (rumah bolon), dan desa Tongging melihat pesona air terjun Sipiso-piso dari sebelah utara Danau Toba, setibanya di Simalem Resort, makan siang di Toba Cafe, selanjutnya check-in hotel, sore hari rombongan akan mengikuti kegiatan Agro Tour. Kembali ke hotel dan makan malam di Jungle Restaurant. Malam hari acara bebas.

HARI 05 : TAMAN SIMALEM JUNGLE TREKKING – BERASTAGI- MEDAN ( SP,MS,MM )

Setelah sarapan pagi di hotel, rombongan akan di ajak trekking ke TWIN WATERFALL, menikmati udara hutan yang alami, Setelah puas trekking, rombongan kembali ke hotel untuk bersiap-siap check-out hotel. Selanjutnya rombongan berangkat menuju kota Medan, lalu ke Berastagi, makan siang dan tour kota Berastagi mengunjungi Pasar buah dan Gundaling. Kembali ke kota Medan dan check-in hotel. Makan malam di restoran lokal. Sebelum kembali ke hotel rombongan akan di ajak untuk mencicipi DURIAN UCOK ( biaya pribadi ), kembali ke hotel, acara bebas.

HARI 06: BELANJA OLEH-OLEH KHAS MEDAN DAN TRANSFER MENUJU BANDARA ( SP )

Setelah sarapan pagi dan check-out hotel, rombongan dibawa berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti, kueh Durian, manisn jambu dan teri Medan. selanjutnya transfer menuju bandara untuk tujuan berikutnya. tour SELESAI sampai berjumpa kembali.

Harga Tour / Keberangkatan minimum 10 Peserta Dewasa (kurang dari / lebih dari 10 peserta, hubungi kami ) 
PAKET HEMAT 6HARI/5MALAM DANAU TOBA + PULAU SAMOSIR + SIMALEM AGRO WISATA

 Catatan : PAKET & HARGA TOUR DI ATAS ADALAH PAKET KATEGORI KELAS DELUXE, untuk harga paket kelas budget/standard silahkan menghubungi kami. - Harga paket di atas sudah termasuk minuman JUS

HARGA TOUR TERMASUK : TRANSPORTASI AC ELF 12seat + BBM + SUPIR SEBAGAI PEMANDU WISATA - PENGINAPAN DI HOTEL BERBINTANG 5MALAM - 5X SARAPAN + 5X MAKAN SIANG + 5X MAKAN MALAM + 5X JUS - TIKET MASUK KE OBJEK WISATA - PARKIR - AIR MINERAL - TOLL - BOAT TOUR.   

HARGA TOUR TIDAK TERMASUK : TIKET PESAWAT - TIPPING ( DRIVER ) - ASURANSI PERJALANAN - BIAYA PRIBADI - TOUR TAMBAHAN. ( BANYAK YANG IKUT TOUR, HARGA LEBIH MURAH LHOoo..!!! )

PESERTA DIBAWAH 10 ORANG, SILAHKAN MENGHUBUNGI Tim wisata KAMI.   

Email : medanwisatatour@gmail.com
Hp & Whatsapp - 085361601061 

Jangan Lupa Sebutkan Kode Trip (SITOHANG: INDO65MPSITSRM) Untuk Registrasi.. Terima Kasih...
NB : Trip Ini merupakan Kerja Sama antara MEDAN WISATA dan PT. INDOLAND PRIMA WISATA TOUR AND TRAVEL.

Posting Komentar untuk "PAKET HEMAT 6HARI/5MALAM DANAU TOBA + PULAU SAMOSIR + SIMALEM AGRO WISATA (SITOHANG: INDO65MPSITSRM)"