PAKET TOUR 3HARI / 2MALAM PULAU SAMOSIR + TAMAN SIMALEM (TOBASIMALEM : INDOMW32PTSR)

PAKET TOUR 3HARI / 2MALAM PULAU SAMOSIR + TAMAN SIMALEM ( TOBASIMALEM : INDOMW32PTSR) 
HIGHLIGHTS : 1MALAM MENGINAP DI DANAU TOBA, 1MALAM DI BERASTAGI

PROGRAM TOUR---- “ PAKET TOUR KELAS DELUXE “
HARI 01: BANDARA KUALANAMU – SIANTAR - PARAPAT/DANAU TOBA ( MS, MM )


Tiba di bandara Internasional Kualanamu. "Horass MEDAN". Rombongan akan disambut oleh pemandu wisata kami, setelah berada di dalam bus Pariwisata rombongan berangkat menuju kota wisata Parapat melewati perkebunan Sumatera, singgah di kota Siantar untuk membeli jajanan  khas toko Patten seperti teng-teng, ting-ting, tang-tang, pong-pong dan lain-lain. makan siang di lokal restoran, setelah tiba di Parapat rombongan dibawa menuju pelabuhan Boat ( 10orang keatas boat charter ) untuk menyeberangi danau menuju pulau Samosir dan berkunjung ke desa Ambarita untuk melihat rumah adat dan kursi batu dari kerajaan Sialagan, makan siang di hotel toledo dengan restaurant pinggir danau. 

Selanjutnya mengunjungi desa Tomok untuk melihat makam raja Sidabutar uniknya makam para raja-raja ini tidak berada di dalam tanah melainkan di dalam batu.Dilanjutkan berburu sovenir di Pasar Tomok dan menari tarian Sigale2. Setelah selesai menjelajahi wisata Samosir, rombongan kembali ke Parapat untuk check-in hotel dan istirahat, sebelum makan malam rombongan dibawa ke “ pasar souvenir “. Makan malam di restaurant/hotel. Setelah makan malam hari acara bebas.

HARI 02: JELAJAH PULAU SAMOSIR –TAMAN SIMALEM ADVENTURE ( SP, MS, MM )

Setelah sarapan pagi dan check-out hotel selesai, selanjutnya rombongan berangkat menuju Taman Simalem, dalam perjalanan rombongan dibawa mengunjungi Simarjarunjung tempat tertinggi untuk melihat pemandangan Danau Toba sambil menikmati teh jahe dan pisang goreng, Pematang Purba untuk mengunjungi istana raja Purba (rumah bolon), dan desa Tongging melihat pesona air terjun Sipiso-piso dari sebelah utara. Danau Toba, setibanya di Taman Simalem Resort, makan siang, selanjutnya menuju hotel untuk check-in. rombongan akan di ajak trekking ke TWIN WATERFALL, menikmati udara hutan yang alami, selanjutnya mengunjungi Flower Nursery dan Agro wisata. makan malam di Jungle Restaurant. Kembali ke hotel. Malam hari acara bebas.

HARI 03: TAMAN SIMALEM - BERASTAGI-MEDAN/TRANSFER MENUJU BANDARA ( SP, MS)

Setelah sarapan pagi dan check-out hotel, selanjutnya rombongan kembali menuju kota Medan, dalam perjalanan singgah di pasar tradisional Berastagi untuk membeli buah-buahan segar dan sovenir. setibanya di kota Medan rombongan dibawa untuk berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti dan kueh Durian. Makan siang di restoran selanjutnya transfer menuju Airport untuk tujuan berikutnya. tour SELESAI sampai berjumpa kembali-----

(HARGA TOUR TIDAK BERLAKU UNTUK PERIODE LEBARAN & TAHUN BARU & HARI  BESAR LAINNYA)  

Catatan : PAKET & HARGA TOUR DI ATAS ADALAH PAKET KATEGORI KELAS DELUXE, untuk harga paket kelas budget/standard silahkan menghubungi kami. BOLEH MENGINAP DI PULAU SAMOSIR, SILAHKAN BERITAHU KAMI..! - Harga paket di atas sudah termasuk minuman JUS

HARGA TOUR TERMASUK : TRANSPORTASI AC + BBM + SUPIR + PEMANDU WISATA - PENGINAPAN DI HOTEL BERBINTANG 2MALAM - 2X SARAPAN + 3X MAKAN SIANG + 2X MAKAN MALAM + 2X JUS - TIKET MASUK KE OBJEK WISATA - PARKIR - AIR MINERAL - TOLL - BOAT TOUR.   

HARGA TOUR TIDAK TERMASUK : TIKET PESAWAT - TIPPING ( DRIVER ) - ASURANSI PERJALANAN - BIAYA PRIBADI - TOUR TAMBAHAN.( BANYAK YANG IKUT TOUR, HARGA LEBIH MURAH LHOoo..!!! ).

PESERTA DIBAWAH 10 ORANG, SILAHKAN MENGHUBUNGI Tim wisata KAMI. 

Email : medanwisatatour@gmail.com
Hp & Whatsapp - 085361601061 

Jangan Lupa Sebutkan Kode Trip (TOBASIMALEM : INDOMW32PTSR) Untuk Registrasi.. Terima Kasih...

NB : Trip Ini merupakan Kerja Sama antara MEDAN WISATA dan PT. INDOLAND PRIMA WISATA TOUR AND TRAVEL.

Posting Komentar untuk "PAKET TOUR 3HARI / 2MALAM PULAU SAMOSIR + TAMAN SIMALEM (TOBASIMALEM : INDOMW32PTSR)"