PAKET TOUR 4HARI 3MALAM BANDA ACEH – SABANG TANAH RENCONG (INDOTRAVELMW43)

PAKET TOUR 4HARI 3MALAM BANDA ACEH – SABANG TANAH RENCONG (INDOTRAVELMW43)

minimal 25orang berangkat


Hari 01 Tgl --/--/2015-16 : Medan~Banda Aceh

Rombongan langsung menuju stasiun Bus SEMPATI STAR. Untuk selanjutnya menuju kota Banda Aceh. Bermalam di Bus

HARI 2 Tgl ---/---/2015-16  : Banda Aceh – SABANG ( SP, MS, MM )

Rombongan tiba di Banda Aceh pukul 8 pagi, Selanjutnya menuju pelabuhan ulhe-lheu untuk menyeberang menuju pulau weh/Sabang, kurang lebih 1jam 30menit. Setibanya di Balohan/Sabang rombongan langsung dibawa menuju Bukit View, melihat pemandangan, seanjutnya menuju Benteng Jepang dan Pantai Sumur Tiga, selnjutnya makan Siang. Setelah makan siang menuju pantai iboih melewati kota sabang, dalam perjalanan rombongan akan mengunjungi airterjun pria Laot, sore hari menuju pantai iboih untuk check-in hotel dan istirahat. Malam hari acara bebas ( makan malam di restaurant )

Penginapan : Jelita Bungalows ( Superior Room 4orang sekamar )

HARI 3 ----/----/2015-16  : SABANG FULLDAY Tour & SNORKELING ( SP, MS, MM )

Setelah sarapan Pagi, Hari ini rombongan akan di ajak untuk mengunjungi kilo Meter 0 dan tour keliling pulau rubiah denagn glass bottom boat dan melakukan kegiatan snorkeling di taman bawah laut Pulau Rubiah. Sore hari kembali ke penginapan, Malam hari menuju kota Sabang Fair, dan berbelanja oleh-oleh khas Sabang. Kembali ke hotel acara bebas.

Penginapan : Jelita Bungalows ( Superior Room 4orang sekamar )

Snorkling di sabang
HARI 4 ---/---/2015-16  : SABANG - BANDA ACEH TOUR- MEDAN

Setelah sarapan Pagi dan check-out hotel, rombongan kembali menyeberang menuju pelabuhan ulhe-lheu, setibanya di pelabuhan elhe-lhue rombongan akan di ajak mengunjungi Tsunami Mass grave dan mengunjungi kapal apung PLTD yang terseret air laut, selanjutnya mengunjungi Museum Tsunami Aceh. Makan siang nasi kotak, selanjutnya menuju Pantai Lampuuk. Sore hari rombongan di ajak untuk menikmati kuliner STAE MATANG ACEH/BEBEK GULAI ACEH. Selanjutnya anda dapat melihat Mesjid Raya Baiturrahman yang menjadi kebanggaan masyarakat aceh. Selanajutnya berbelanja oleh-oleh khas tanah rencong. Sore hari rombongan di antar menuju stasiun Bus ntuk kembali ke Medan. Tour selesai,  “ sampai berjumpa lagi di tour berikutnya “

HARGA TOUR TERMASUK : TRANSPORTASI AC BUS KLAS BISNIS/SEMPATI STAR+ PEMANDU WISATA - PENGINAPAN DI HOTEL SABANG 2MALAM - 3X SARAPAN + 3X MAKAN SIANG + 3X MAKAN MALAM - TIKET MASUK KE OBJEK WISATA - PARKIR - AIR MINERAL – FERRY LAMBAT BANDA ACEH SABANG PP- GLASS BOTTOM TOUR PULAU RUBIAH – TRANSPORTASI TOUR DI SABANG – SERTIFIKAT KILO METER 0.  

HARGA TOUR TIDAK TERMASUK : ASURANSI PERJALANAN - BIAYA PRIBADI - TOUR TAMBAHAN.( BANYAK YANG IKUT TOUR, HARGA LEBIH MURAH LHOoo..!!! ).
PESERTA DIBAWAH 25 ORANG, SILAHKAN MENGHUBUNGI KAMI.
Email : medanwisatatour@gmail.com
Hp & Whatsapp - 085361601061 

Jangan Lupa Sebutkan Kode Trip (INDOTRAVELMW43) Untuk Registrasi.. Terima Kasih...
NB : Trip Ini merupakan Kerja Sama antara MEDAN WISATA dan PT. INDOLAND PRIMA WISATA TOUR AND TRAVEL.

2 komentar untuk "PAKET TOUR 4HARI 3MALAM BANDA ACEH – SABANG TANAH RENCONG (INDOTRAVELMW43)"